Ira Wibowo Bangga 24 Februari Ditetapkan Sebagai Hari Dilan

Pemeran film Dilan 1991.
Sumber :
  • VIVA/Laras

VIVA – Aktris senior Ira Wibowo ikut berperan dalam film Dilan 1990, sebagai Bundahara, ibu dari Dilan. Pada hari ini, Minggu, 24 Februari 2019, sekuel film Dilan 1990 yakni Dilan 1991 akan mengadakan gala premiere di Bandung.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Sebelum gala peremiere, akan dilaksanakan terlebih dahulu konvoi sepanjang jalan di Bandung sebagai peringatan ditetapkanya hari Dilan, bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dua hal tersebut ternyata paling dinanti oleh Ira Wibowo.

"Nobarnya paling ditunggu karena memang aku belum nonton filmnya," ungkap Ira Wibowo saat ditemui di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

"Aku pengin ngerasain bandrosnya (kendaraan) karena belum pernah (naik) dan konvoi naik motornya," sambungnya dengan nada antusias.

Ira Wibowo

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Mantan istri dari penyanyi Katon Bagaskara itu mengaku bahwa selama perjalanan kariernya ia sudah berperan dalam puluhan film. Film Dilan, diakui menjadi film yang paling istimewa.

“(Film Dilan) Ini paling istimewa. Kalau box office warkop juga box office. Ini luar biasa dan aku kagum ya yang merancang promo hari Dilan luar biasa banget," tandasnya.

Film Dilan 1991 sendiri akan tayang serentak pada tanggal 28 Februari 2019.

Lihat keseruan pemutaran perdana film Dilan 1991 pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya