Main Film Dilan, Ridwan Kamil Enggan Dibayar

Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali menghadirkan sekuel film tersebut dengan judul Dilan 1991. Sama seperti sebelumnya, duet Iqbaal dan Vanesha kembali didapuk sebagai Dilan dan Milea.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Tak hanya itu, sosok Gubernur Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil juga kembali dihadirkan sebagai pemeran pendukung, yakni sebagai Kepala Sekolah di tempat Dilan dan Milea sekolah.

“Di sini saya berperan sebagai Kepala Sekolah,” ucap Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 24 Februari 2019.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Meski berprofesi sebagai pejabat publik, pria kelahiran 47 tahun silam itu mengaku bahwa ia dan keluarga besarnya sangat suka menonton film. Terlebih lagi Dilan 1991, yang telah merebut perhatian banyak pihak.

“Waktu Dilan ini masih dalam setting novel, itu zaman saya SMA masuk-masuk ITB. Sekarang ternyata disukai oleh anak-anak muda. Terbukti film Dilan 1990 tembus 6 juta penonton”, ucap Ridwan Kamil.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga mengungkapkan dua alasan, mengapa dirinya mau berperan dalam Film Dilan 1990 dan 1991.

“Saya ini kalau diajak main Film, satu ada hubunganya dengan Bandung dan Jawa Barat, yang kedua enggan dibayar,” tuturnya.

Lihat keseruan pemutaran perdana film Dilan 1991 pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya