Kuliah di Australia, Begini Cara Iqbaal Ramadhan Obati Kerinduan Fans

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Duet Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla telah berhasil menghipnotis penonton melalui aktingnya sebagai Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Setelah sukses dengan film pertama, selanjutnya pada 28 Februari mendatang film Dilan 1991 tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air. Iqbaal dan Vanesha mengaku sangat antusias menyambut peluncuran film tersebut. 

Meski mengaku senang, tapi Iqbaal harus segera kembali ke Australia untuk kuliah sehingga tidak bisa mengikuti promo filmnya itu. Namun, selama ini aktor kelahiran Surabaya itu tidak mengalami kesulitan untuk membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan. Termasuk dalam urusan promo film.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Urusan bagi waktu Insya Allah semua schedule sudah di-manage sebaik mungkin untuk urusan kerja, promo film, dan kuliah,” ucap Iqbaal di kawasan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2019.

“Promonya, seperti film Dilan 1990 kemarin jarak dan waktu enggak boleh jadi penghalang saya buat promo ini. Kemarin walau sekolah tetap promo dengan cara yang bisa saya lakukan, misal melalui sosmed,” ucapnya menambahkan.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Lebih lanjut, mantan personel Coboy Junior itu juga mengatakan bahwa promosi melalui media sosial ia gunakan sebagai cara untuk kangen-kangenan dengan para penggemar.

“Satu-satunya cara saya untuk bisa mempromosikan film supaya fans-fans bisa kangen-kangenan dan tetap lihat saya,” tutur dia. (ren)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024