Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Rami Malek di Oscar 2019.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rami Malek kembali meraih penghargaan berkat perannya dalam film biopic Queen, Bohemian Rhapsody. Aktor pemeran Freddie Mercury ini dinobatkan sebagai Aktor Terbaik Piala Oscar 2019.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Dalam pidato kemenangannya di atas panggung, Rami menyinggung soal isu imigran di Amerika Serikat. 

“Kami membuat film tentang seorang pria gay dan juga imigran yang menjalani hidupnya tanpa sesal. Fakta bahwa aku merayakan kisah hidupnya malam ini adalah bukti bahwa kita perlu lebih banyak film seperti ini,” ucapnya seperti dilansir dari laman Variety pada Senin 25 Februari 2019.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Aktor terbaik Golden Globe 2019 itu juga merasa ada kemiripan antara hidupnya dengan sosok vokalis band Queen yang kontroversial tersebut. Keduanya sama-sama seorang imigran.

“Aku putra seorang imigran yang berasal dari Mesir, generasi pertama Amerika Serikat. Sebagian kisah hidupku tengah dicatatkan saat ini. Aku bersyukur atas kepercayaan kalian semua. Aku akan mengingat ini sepanjang sisa umurku,”  ucapnya lagi. 

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody juga berhasil memenangkan Piala Oscar 2019 untuk kategori film editing, sound editing dan sound mixing. (fin)
 

Rami Malek dan kembarannya, Sami Malek

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Ternyata ada beberapa artis Hollywood yang punya saudara kembar, misalnya saja seperti Rami Malek. Namun saudara kembarnya itu memilih untuk tidak terlihat oleh publik.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023