Pengakuan Christine Hakim, Sempat 'Dibohongi' Reza Rahadian

Christine Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris senior Christine Hakim, akan kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film karya Joko Anwar, yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam. 

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Sebelumnya, aktris kelahiran Jambi itu belum pernah sama sekali bermain dalam film bergenre horor. Ini adalah film horor pertamanya sekaligus peran antagonis pertama yang diterimanya.

“Iya boleh dikatakan seperti itu. Baru pertama kali juga ya (horor dan berperan antagonis),” ucap Christine di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Februari 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ternyata, wanita 62 tahun itu memiliki ketakutan tersendiri saat nonton film horor. Hal tersebut jadi salah satu alasan, Christine belum pernah main di film genre tersebut.

Aktris senior ini bercerita pengalamannya. Christine mengungkapkan, jika tidak dibohongi Reza Rahadian, ia tidak akan pernah sama sekali nonton film horor.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Karena ibu lihat film horor saja kalau enggak dibohongi sama Reza Rahadian enggak nonton. Bukan karena takut, tapi enggak suka dikagetin. Jadi kalau misalnya nonton horor, bukanya tutup mata tapi tutup kuping,” ucapnya.

Christine mengatakan bahwa ini adalah tantangan terbaru yang harus ia lakoni. Terlebih lagi, pemain film Dancing in the Rain itu tidak mau berhenti dan ingin terus mengolah kemampuan.

“Ini kan sebuah tantangan ya. Tantangan buat saya sebagai pemain. Ya barangkali sudah waktunya juga (main horor), kebetulan kan memang enggak suka berhenti dalam satu titik atau apa,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya