Rahasia Samuel L. Jackson Terlihat Muda di Film Captain Marvel

Samuel L. Jackson
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Captain Marvel menjadi film pertama garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di tahun ini tepatnya pada 8 Maret 2019.

Review Serial Marvel Secret Invasion: Ketika Kemampuan Nick Furry Diuji Alien Shapeshifter

Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini mengambil latar cerita pada tahun 1995 atau sebelum kemunculan Iron Man dan Avengers lainnya. Menariknya, Samuel L. Jackson yang memerankan karakter Nick Fury berhasil nampak lebih muda dalam film tersebut.

Aktor 70 tahun tersebut terlihat memiliki kulit kencang tanpa keriput di wajah dan lehernya. Bahkan kepala botaknya juga ditumbuhi rambut selayaknya penampilan Samuel di tahun 1995 silam.

So Sweet, 7 Pasangan Pesohor Ini Sudah Bersama Lebih dari 50 Tahun

Ternyata rahasianya ada pada efek visual yang dikerjakan oleh Christopher Townsend, yang pernah diterapkan pada film MCU lainnya yang punya alur cerita mundur. Proses peremajaan tersebut dilakukan dengan sangat detail dalam setiap frame.

“Untuk aktor dan karakternya, kami mengumpulkan banyak footage sebagai referensi materi seperti apa penampilan mereka pada 1995. Kami melihat film dan foto lama mereka dan menjadikan mereka sama seperti itu,” ucap Townsend seperti dilansir dari laman Forbes pada Kamis, 28 Februari 2019.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Samuel L. Jackson membeberkan wajah mudanya dihasilkan dari teknologi canggih seperti milik kerajaan Wakanda. “Mereka memakaikan aku wig dan menaruh banyak titik di wajahku sehingga rasanya seperti di Wakanda,” ungkap pemain film Glass tersebut. (fin)

Samuel L Jackson dalam serial Secret Invasion

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Secret Invasion telah tayang dan dinantikan oleh para pecinta tayangan pahlawan super. Berjumlah enam episode, Secret Invasion, akan menjadi serial perdana fase ke-5 MCU.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023