Karena Reva Guna Guna, Angel Karamoy jadi Belajar Diving - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 2 Maret 2019 | 09:56 WIB

Karena Reva Guna Guna, Angel Karamoy jadi Belajar Diving

Angel menjajal tantangan anyar dalam film horor barunya.
Angel Karamoy
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Angel Karamoy

VIVA – Angel Karamoy menjadi pemeran utama sebagai Reva dalam film horor terbarunya, Reva Guna Guna. Film besutan sutradara kenamaan, Jose Purnomo ini membuat Angel tertantang.

Dia harus belajar diving bahkan menahan napas beberapa menit di dalam air. Untuk itu dia belajar di dalam kolam renang.

"Pas diceritain aku harus ada adegan nyelam ke air cukup lama. Mas Jose nanyain 'Angel lo bisa tahan nafas di air berapa lama?' 'ya lama lah' 'berapa?' '10-15 detik' 'enggak cukup' kata Mas Jose. 'Jadi aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'. Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air," ungkap Angel saat jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 1 Maret 2019.

Tak hanya menahan napas, namun sembari membuka mata. Di dalam air, mantan istri Steve Rumangkang itu juga harus beradu dengan si hantu.

"Sempet ketelen air kolam banyak banget. Belajar diving-nya sampai dapat license dua minggu lah, akhirnya aku terusin, jadi hobi aku yang baru sekarang (diving)," ucap wanita kelahiran Manado pada 32 tahun lalu itu.

Untuk pengalaman mistis, Angel mengaku tak mengalami hal buruk selama syuting. Hanya saja terbawa mimpi saat tidur.

"Bangun tidur aku parno, itu terbawa sama aku. Terus kan ada adegan mandi terus aku diserang, terus kepikiran lagi," ujar dia.

    Muat Lainnya...