Karena Reva Guna Guna, Angel Karamoy jadi Belajar Diving

Angel Karamoy
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Angel Karamoy menjadi pemeran utama sebagai Reva dalam film horor terbarunya, Reva Guna Guna. Film besutan sutradara kenamaan, Jose Purnomo ini membuat Angel tertantang.

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Dia harus belajar diving bahkan menahan napas beberapa menit di dalam air. Untuk itu dia belajar di dalam kolam renang.

"Pas diceritain aku harus ada adegan nyelam ke air cukup lama. Mas Jose nanyain 'Angel lo bisa tahan nafas di air berapa lama?' 'ya lama lah' 'berapa?' '10-15 detik' 'enggak cukup' kata Mas Jose. 'Jadi aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'. Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air," ungkap Angel saat jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 1 Maret 2019.

Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Tak hanya menahan napas, namun sembari membuka mata. Di dalam air, mantan istri Steve Rumangkang itu juga harus beradu dengan si hantu.

"Sempet ketelen air kolam banyak banget. Belajar diving-nya sampai dapat license dua minggu lah, akhirnya aku terusin, jadi hobi aku yang baru sekarang (diving)," ucap wanita kelahiran Manado pada 32 tahun lalu itu.

Terungkap Alasan Desta Mahendra Sering Disebut Botuna

Untuk pengalaman mistis, Angel mengaku tak mengalami hal buruk selama syuting. Hanya saja terbawa mimpi saat tidur.

"Bangun tidur aku parno, itu terbawa sama aku. Terus kan ada adegan mandi terus aku diserang, terus kepikiran lagi," ujar dia.

Angel Karamoy

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Angel Karamoy tampil dengan begitu anggun dengan mengenakan jilbab warna cokelat, yang menutupi bagian rambutnya. Ia juga mengenakan balutan baju tertutup berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024