Pesan Manis 'Aquaman' untuk Captain Marvel - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 4 Maret 2019 | 15:11 WIB

Pesan Manis 'Aquaman' untuk Captain Marvel

Bintang film Aquaman, Jason Momoa beri pujian pada Brie Larson.
Captain Marvel
Photo :

Captain Marvel

VIVA – Film Aquaman mungkin telah mendominasi box office dalam beberapa bulan terakhir, tetapi film Captain Marvel yang mulai tayang 8 Maret 2019 diprediksi menyaingi pencapaian tersebut.

Di tengah persaingan antara DC Comics dan Marvel, Jason Momoa justru mengungkapkan kekagumannya kepada Larson di media sosial. Pemeran Captain Marvel tersebut mengunggah foto saat dia menghadiri gala premier di London, Inggris.

Dilansir dari laman Wegotthiscovered pada Senin, 4 Maret 2019, Momoa terlihat memberikan komentar positif di foto yang diunggah oleh Brie Larson tersebut.

Congrats love. So stoked for you,” ucap Momoa memberikan dukungannya.

Jelas, bintang film DC terlaris yang pernah ada itu tidak memiliki rasa persaingan sedikit pun. Kebetulan, Momoa bukan satu-satunya superhero DC yang menunjukkan dukungannya kepada film Captain Marvel dalam seminggu terakhir.  Ada juga Zachary Levi, bintang film Shazam!.

Situasi ini menjadi pertanda baik bagi Captain Marvel, yang sukses menerima sambutan hangat dari pemirsa di media sosial. Para pengamat memprediksi bahwa Captain Marvel akan mendapat keuntungan US$118 juta di dalam Negeri, hingga prediksi Box Office sebesar US$160 juta.

Adapun penjualan tiket, Fandango melaporkan lebih dari dua minggu sebelum rilis, film itu telah melampaui pre-sale dari Aquaman dan Wonder Woman, sementara pre-sale IMAX sedang melacak di depan Thor: Ragnarok. 

Secara keseluruhan, semuanya terlihat cukup baik untuk Captain Marvel, tetapi Anda dapat menilai sendiri apakah film ini berkualitas ketika rilis pada tanggal 8 Maret mendatang. (zho)

Saksikan Juga

Dari Spider-Man Sampai Aquaman, Mau Nonton Yang Mana?

SHOWBIZ - 10 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...