Film Dilan 1991 Raih 3 Juta Penonton di Hari Kelima

Film Dilan 1991
Sumber :
  • Max Pictures

VIVA – Pesona Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla dalam film Dilan 1991 memang tak bisa lagi diragukan. Akting keduanya sukses merebut perhatian masyarakat di Indonesia. Bagaimana tidak, pemutaran perdana film Dilan 1991 pada 28 Februari 2019 lalu, berhasil menggaet 800 ribu penonton.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Hari kedua mencapai 2 juta penonton, dan hari ini, Selasa, 5 Maret 2019, yang merupakan hari kelima pemutaran film dari rumah produksi Max Pictures itu, Dilan 1991 berhasil menembus 3 juta penonton, yakni 3.107.000.

Melalui akun Instagram @_maxpictures, Max Pictures mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, atas antusias positifnya terhadap sekuel film Dilan 1990 tersebut.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

"Terima Kasih Semuanya, kalian selalu luar biasa, mari terus mendukung perfilman dalam negeri," ucapnya.

Para penggemar film Dilan 1990 dan Dilan 1991 pun terlihat mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa tersebut.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

"Luar biasa. Rekor baru di Indonesia,"
"Gila baru 5 hari udah segitu,"
"Alhamdulillah semakin luar biasa inii, so proud proud proud!!!"

Tak hanya itu, bahkan, salah satu netizen mengusulkan agar Iqbaal dan Vanesha mengadakan acara khusus di Melbourne, Australia untuk memanjakan penggemarnya yang tinggal di sana. Kebetulan saat ini Iqbaal juga sedang kuliah di Monash University, Australia.

"Plis plis plis utk Dilanisme, buat one day w/ Dilan Milea in Melbourne dong pak @fajarbustomi Pak @odymulyahidayat ayah @pidibaiq," ungkapnya.

Lebih membanggakan lagi, rupanya film Dilan 1991 ini mampu mengalahkan rekor penjualan tiket Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu. 

Sependapat, warganet juga berharap jika sekuel film Dilan 1990 ini bisa menembus 10 juta penonton nantinya. "Fix nyampe 10 juta," kata netizen. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya