Pengalaman Pertama Prabu Revolusi Syuting Film Layar Lebar

Prabu Revolusi
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Presenter berita Prabu Revolusi menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar. Suami Zee Zee Shahab ini mengikuti casting untuk bisa mendapat peran Januar dalam film The Sacred Riana: Begining.

Manuver Prabu Revolusi, Belok ke Prabowo-Gibran hingga Jadi Komisaris Kilang Pertamina

Prabu mengaku alasannya ingin main film bukan karena ingin mencoba akting, namun ia penasaran dengan tokoh yang ingin ia perankan.

“Alasan main awalnya ingin tahu, bukan coba akting,” kata Prabu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 17 Maret 2019.

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

Prabu awalnya ingin tahu sosok Riana. Ia sering kali membacakan beritanya tanpa mengenal sosok tersebut lebih jauh. Maka Prabu tak pikir panjang saat diterima.

Prabu juga harus mendalami karakter yang dipercayakan olehnya. Butuh waktu tiga bulan untuknya terbiasa masuk ke dalam karakter tersebut. Prabu mengaku dukungan istri tercinta berpengaruh banyak.

TKN Pastikan Prabu Revolusi Tak Ada di Struktur Timses Prabowo-Gibran

“Saya banyak belajar dari Bu Zee Zee bagaimana caranya muncul dengan pribadi yang lain. Ibu Zee sangat berpengaruh,” katanya.

Proses syuting jadi pengalaman baru untuknya. Hanya saja, profesi tersebut bukan utama baginya. Prabu masih merasa nyaman dengan kariernya sebagai pembaca berita.

“Capek banget pas syuting. Begitu selesai kok terlalu santai ya hidup saya. Mudah-mudahan ada waktu cocok dan bisa main,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya