Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Agatha Chelsea
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Meski sedang menempuh pendidikan di Australia, Agatha Chelsea tidak meninggalkan karier keartisannya di Indonesia. Terbukti dari masih aktifnya Chelsea mempromosikan film terbaru yang dibintanginya The Sacred Riana.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Berperan sebagai Lusi seorang anak indigo, diakui oleh Chelsea ada beberapa kendala yang harus dia hadapi semasa syuting, termasuk lokasi syuting yang angker.

“Lokasi syuting angker, aku banyak dengar cerita mistis yang terjadi di lokasi itu dan ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break tidak boleh melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan syuting,” kata Agatha dalam rilis yang diterima VIVA.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Peran Lusi diterima Agatha dengan alasan dia penasaran dengan tokoh utamanya yaitu Riana. Benar saja setelah terlibat, pemain film kelahiran 2001 jadi memahami sosok Riana yang sesungguhnya.

"Aku pingin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius, dan benar saja ternyata selama proses syuting Riana hampir tidak pernah berkomunikasi mengeluarkan suaranya,” tutur Chelsea. 

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Dalam film ini, Lusi sebagai anak indigo beserta teman-temannya di bawah bimbingan Ibu Klara (Aura Kasih) datang ke rumah Riana untuk membantu Riana berkomunikasi. 

Walaupun Lusi memiliki kemampuan melihat makhluk halus tetapi dirinya tetaplah seorang gadis perempuan yang penakut. 

Rasa penasaran Lusi akan tempat tinggal Riana mendorong dirinya untuk menjelajahi setiap sudut rumah Riana.

Film bergenre horor fantasy ini, sudah mulai tayang di bioskop tanah air pada hari ini, 14 Maret 2019. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya