Gading Marten Menang IMAA, Hadiah untuk Gempita Noura Marten

Gading Marten.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019, pada Kamis malam, 14 Maret 2019, Gading Marten akhirnya berhasil memenangkan nominasi tersebut. Bermain dalam film Love for Sale, Gading merasa sangat bahagia atas pencapaiannya ini.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

"Iya, enggak nyangka memang peran Richard sangat membawa berkah buat saya. Jadi thank you banget yang sudah vote buat saya," ujarnya usai menerima piala IMAA 2019 di kawasan Jakarta Barat.

Tak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut, Gading mengatakan jika hal itu sangat berarti bagi kariernya, dan piala itu khusus ia persembahkan bagi sang anak, Gempita.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

"Enggak nyangka, apalagi ini terfavorit ya. Yang lain bagus, keren, mungkin malam ini yang beruntung saya. (Dipersembahkan) untuk anak saya tercinta, soalnya tadi sebelum ke sini, ‘Doain papa ya, Gem', dan puji Tuhan menang," kata Gading.

Bersaing ketat dengan aktor-aktor kawakan seperti Rano Karno, Ario Bayu, Adipati Dolken, Augie Fantinus, Dion Wiyok  dan Ringgo Agus Rahman, Gading tak henti-hentinya menebar senyumnya di hadapan para awak media karena bahagia kerja kerasnya sudah diapresiasi oleh masyarakat.

Makin Pintar, Gaya Bicara Gempi Curi Perhatian Netizen

Tak hanya masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit, Gading juga masuk dalam nominasi Pemeran Pasangan Terbaik dan Terfavorit bersama artis cantik Della Dartyan.

Gading Marten dan Gempi

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Melalui Instagram pribadinya, Gading mengunggah video mengharukan yang menampilkan kompilasi foto-foto Gempi sejak dilahirkan pada tahun 2015 lalu sampai dengan sekarang.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024