Ungkapan Bahagia Luna Maya Menang Indonesian Movie Actors Awards 2019

Luna Maya dan Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Berhasil menyabet piala Indonesian Movie Actors Awards 2019, Luna Maya mampu mengalahkan pesaingnya seperti aktris Ayushita Nugaraha, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, Putri Ayudya, dan Sissy Prescillia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Ditemui usai menerima penghargaan tersebut, pada Kamis malam, 14 Maret 2019, di kawasan Jakarta Barat, Luna merasa sangat bahagia dengan pencapaiannya tersebut.

"Yang pasti senang banget," kata Luna.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Nirina Zubir yang menemani Luna Maya dalam sesi wawancara juga mengungkapkan rasa bangganya pada mantan kekasih Reino Barack tersebut. Dari awal, Nirina yakin, Luna bisa meraih piala karena perannya di film Suzanna.

"Enggak sih tadi Nirina enggak ngarepin apa-apa karena Nirina tahu yang menang Luna. Karena yang dia lakukan selama di film Suzanna tahu kan pakai kosmetik selama 7 jam benar-benar hands-up salut banget buat Luna," ujar Nirina.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Saling memuji, Luna pun mengatakan jika akting Nirina sangat menguras emosi, dan membuat para penontonnya mampu merasakan pesan yang disampaikan dalam film Keluarga Cemara.

"Kamu lebih banyak emosinya. Jadi film Keluarga Cemara tuh kayak aku pas nonton, dan semua juri sepakat bahwa you did it and very good job apalagi pas adegan hamil," kata Luna.

Ke depannya, Luna dan Nirina berharap agar keduanya bisa beradu peran di satu judul film yang sama.

"Ini kita sharing (penghargaan) benar-benar semoga kita ke depan bisa dapat proyek bareng juga," kata Nirina.

"Buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya," sambung Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya