Roy Kiyoshi The Untold Story: Ungkap Pengalaman Horor Sang Indigo - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 15 Maret 2019 | 06:16 WIB

Roy Kiyoshi The Untold Story: Ungkap Pengalaman Horor Sang Indigo

Film ini akan tayang di bioskop 21 Maret 2019
Para pemeran film Roy Kiyoshi The Untold Story
Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Para pemeran film Roy Kiyoshi The Untold Story

VIVA – Setelah sukses dengan program televisi Karma, Roy Kiyoshi akhirnya terjun ke dunia film. Roy bermain dalam film yang berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story.

Film yang diproduksi oleh Multivision Plus (MPV) itu mengangkat cerita-cerita horor yang pernah dirasakan oleh Roy selama menjadi seorang indigo dan digabungkan menjadi sebuah film.

“Setelah beberapa kali ketemu, ini adalah gabungan beberapa dari cerita Roy yang kita gabungkan. Ini bukan menjadi (film) biografinya Roy. Semua cerita digabung dan menjadi satu film,” ucap Jose Poernomo selaku sutradara, di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

Hal itu juga dibenarkan oleh Roy Kiyoshi sendiri, presenter kelahiran 32 tahun itu mengungkapkan bahwa film ini adalah gabungan dari cerita-cerita mistis dalam hidupnya. Ia juga mengatakan bahwa selama proses syuting berjalan, tidak ada hal yang dirasa sulit.

“Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemes sekali kakinya dan itu agak kesulitan tapi semuanya enggak ada masalah dan enggak ada hambatan. Semuanya aman,” tutur Roy.

Roy berharap semua orang bisa mengambil pesan mendalam yang tersirat dalam filmnya ini, yaitu tentang harus kuat dalam menghadapi ujian hidup.

“Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kalau orang lagi down kita harus bangkit buru-buru, dari rangkuman cerita itu semoga menginspirasi orang lain,” katanya.

Film Roy Kiyoshi The Untold Story sendiri bercerita tentang sosok Roy Kiyoshi seorang indigo yang berusaha menumpas iblis jahat bernama Banaspati, yang meresahkan masyarakat karena ulah kejinya.

Film yang dibintangi juga oleh Angel Karamoy dan Olga Lydia ini, rencananya akan mulai tayang pada tanggal 21 Maret 2019.

loading...
Muat Lainnya...