Captain Marvel Salip Wonder Woman di Puncak Box Office

Captain Marvel.
Sumber :

VIVA – Film Captain Marvel dengan mudah tetap menjadi nomor satu di akhir pekan kedua penayangannya. Captain Marvel mendapat tambahan US$ 69,3 juta di Amerika Utara dan US$ 119,7 juta di luar negeri.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Dilansir dari laman Hollywood Reporter pada Senin,18 Maret 2019, sejauh ini Captain Marvel telah meraih penjualan domestik US$266,2 juta dan US$494 juta di luar negeri, totalnya menjadi US$ 760,2 juta.

Captain Marvel merupakan superhero wanita pertama keluaran Marvel Studios dan Disney. Dibintangi oleh Brie Larson, Captain Marvel dijamin akan menghasilkan US$ 1 miliar sampai akhir penayangan. 

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Film ini sudah melewati pendapatan pahlawan super lain, termasuk Suicide Squad (US$ 747 juta), Captain America: Winter Soldier (US$ 714 juta), Doctor Strange (US$ 678 juta), Man of Steel (US$ 668 juta), Justice League (US$ 658 juta), Thor : The Dark World (US$ 645 juta), Iron Man 2 (US$ 624 juta), dan Ant-Man dan The Wasp (US$ 623 juta).

Sementara itu, Captain Marvel juga telah mengalahkan Wonder Woman, yang menyelesaikan penayangan dengan jumlah pendapatan US$ 409 juta di luar negeri. Sementara total pendapatan dunia Wonder Woman adalah US$821,8 juta.

Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2

Di Amerika Utara, Captain Marvel menjadi salah satu dari 20 film yang mencetak pendapatan teratas sepanjang masa di minggu kedua penayanganya. Menurut PostTrack, jumlah pria terus menjadi mayoritas pembeli tiket film Captai Marvel yakni 57 persen, porsi perempuan lebih  sedikit 43 persen.

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021