Reza Rahadian dan BCL Kenang Masa Lalu, Susahnya Jadi Artis

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktor Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL, saat ini memang menjadi pemain film yang namanya paling diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Keduanya telah sukses membintangi sederet film box office seperti Habibie & Ainun serta My Stupid Boss. Melihat kariernya yang cemerlang saat ini, ternyata tidak membuat Reza dan BCL lupa masa lalu.

Keduanya mengungkapkan cerita tentang sulitnya meniti karier di masa lalu, terutama untuk berakting dalam sebuah judul film.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

“Kami (saya dan BCL) selalu bisa sharing dan flashback, soal gila ya dulu kita zaman dulu kita kalau mau jadi artis atau mau dapetin satu peran di film saja, casting yang datang tuh banyak,” kata Reza di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Tidak jauh berbeda dari dirinya, Reza juga mengatakan bahwa jalan karier yang ditempuh BCL untuk sukses di dunia hiburan Tanah Air juga teramat panjang dan berat. Semuanya dilalui dengan tidak mudah.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

“Saya juga tahu Bunga dengan prosesnya untuk bisa sampai sebagai musisi panjang banget, jadi pemain film juga panjang. saya pun memulainya juga dari nol,” tutur Reza.

Harus melewati perjuangan yang berat untuk menjadi artis ternyata memberi pelajaran tersendiri buat BCL dan Reza, terutama pembelajaran untuk selalu rendah hati, tidak membanggakan diri, dan terus belajar.

“Perjuangannya (jadi artis) juga panjang. Itu juga reminder buat diri aku untuk terus mau berkembang terus mau belajar, mengingat asalnya dari mana, perkembangannya ke mana,” kata BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya