Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Artis dengan Bayaran Termahal?

My Stupid Boss 2
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL, sering disebut sebagai aktor dan aktris dengan bayaran termahal di Indonesia. Sebutan tersebut berasal dari film-film yang dibintangi keduanya yang selalu sukses di pasaran.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Mendapat predikat sebagai pemain film termahal, Reza Rahadian dengan santai menjawab dan mengatakan bahwa dirinya pun tidak tahu bayaran aktor lain berapa.

“Enggak (termahal), maksud saya, enggak tahu ya itu dari mana (predikat) tapi saya kan enggak tahu aktor-aktor lain mereka dibayar berapa. Sangat mungkin sekali malah ternyata kita murah juga, salah ternyata kita naro harganya,” tutur Reza di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

BCL pun yang tampak duduk di samping Reza mengatakan jika dirinya dinobatkan sebagai artis termahal, ibu satu orang anak itu takut dikejar-kejar orang pajak. “Entar kita dikejar-kejar orang pajak ini,” ujarnya sambil tertawa bercanda.

Lebih lanjut, baik Reza maupun BCL sama-sama tidak mengetahui kira-kira siapa aktor dan aktris dengan bayaran termahal saat ini di Indonesia.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

“Wah enggak tahu (siapa termahal), beneran saya enggak punya bayangan siapa yang (termahal), saya enggak tahu,” tuturnya.

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024