Sutradara Doctor Strange Sebut Endgame Lebih Bagus dari Infinity War

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson menulis dukungannya untuk film terbaru Avengers yang akan tayang akhir April mendatang. Scott bahkan menyebut bahwa Avengers: Endgame bahkan lebih bagus dari Infinity War.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Lewat akun Twitternya, Scott bercerita sedikit tentang obrolannya dengan sutradara Avengers, Joe Russo. Dia mengatakan, Russo mengungkap kisah secara keseluruhan dari Infinity War dan Endgame.

"Ketika mengedit Doctor Strange di Marvel, aku menemui Joe Russo di luar ruangan. Dia memberiku cerita dasar untuk Infinity War dan Endgame," kata Scott Derrickson, pada Rabu, 3 April 2019, di Twitter.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Dia mengatakan pada Russo bahwa jika Infinity War sukses, maka yang kedua ini pasti lebih luar biasa lagi. Infinity War memang menuai kesuksesan dari kritik dan finansial.

"Aku mengatakan padanya bahwa jika dia bisa membuat film pertama sukses, maka yang kedua ini akan sangat luar biasa. #TrueStory," tulisnya lagi.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Avengers: Infinity War sejauh ini adalah film superhero terlaris dan memecahkan berbagai rekor box office. Infinity War juga termasuk film yang termahal yang pernah dibuat.

Para Avengers akan kembali melawan Thanos untuk yang terakhir kalinya. Enam original member Avengers siap kembali dibantu karakter lainnya, seperti Nebula, Ant-Man, hingga Captain Marvel. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya