Teaser IT 2 Tampilkan Teror Pennywise Dalam Wujud Nenek Tua

Pennywise, badut iblis di film It
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setelah lama dinanti, akhirnya teaser trailer pertama film It Chapter Two resmi dirilis. Latar waktu dalam cerita ini sendiri ditetapkan 27 tahun setelah peristiwa dalam film It pada 2017 lalu. 

10 Fakta Film Horror IT yang Mengejutkan

Sekuel ini mengikuti anggota dewasa dari Losers Club yang bersatu kembali. Mereka mempelajari fakta buruk bahwa kota yang menjadi latar tempat pada It 2017 tetap tidak aman bagi mereka.

Dalam video ini terlihat Beverly dewasa (Jessica Chastain) adalah orang pertama bertemu dengan Pennywise ketika dia mengunjungi kembali rumah masa kecilnya. Badut iblis itu menyamar sebagai wanita tua yang tinggal di rumah, kemudian mengajak Beverly untuk melihat-lihat sambil minum teh. 

Nonton It Chapter 2 Waspada Coulrophobia, Apa Itu?

“Tapi kau tahu apa yang mereka katakan tentang Derry, tidak ada orang yang mati di sini yang benar-benar mati," kata wanita tua itu kemudian menyeringai menyeramkan.

Anggota Losers Club kemudian terlihat berjalan di sekitar jalan yang biasa mereka lewati ketika masih anak-anak. Ketika mereka berpisah satu per satu mengalami pertemuan yang mengerikan dengan Pennywise. Seperti bagaimana mereka memojokkan badut jahat itu sebelumnya, mereka harus menghadapinya bersama lagi.

Sinopsis It Chapter Two, Teror Pennywise Semakin Brutal

Selain teror, video yang berdurasi tiga menit itu juga menampilkan kisah cinta antara Beverly dan Bill (James McAvoy) yang tampaknya belum berakhir dan lebih mesra setelah lebih dari dua dekade terlewat.

Bill Hader berperan sebagai sosok dewasa dari Richie Tozier, Isaiah Mustafa sosok dewasa dari Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, dan Jay Ryan sebagai Ben Hanscom. 

Para aktor cilik seperti Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jeremy Ray Taylor, Jack Dylan Grazer dan Wyatt Oleff juga dipastikan akan kembali. Sementara Bill Skarsgard mengulangi perannya sebagai sosok jahat Pennywise.

Bill Skarsgard kemudian mengatakan bahwa Pennywise akan berubah menjadi lebih kejam dalam film terbarunya ini.

“Dia memicu kebencian dan kemarahan terhadap anak-anak, tidak peduli meski dalam film ini mereka telah menjadi dewasa. Jadi saya pikir mungkin ada Pennywise yang bahkan lebih kejam. Dia benar-benar mengejarnya,” ucap Bill dilansir dari Aceshowbiz pada Jumat, 10 Mei 2019.

Masih disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman, berdasarkan novel tahun 1986 dari Stephen King, sekuel It ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 September 2019 mendatang. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya