Di Balik Adegan Avengers Wanita dan Tom Holland di Endgame

Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Pertarungan akhir Avengers: Endgame masih jadi perbincangan panas di kalangan para penggemar film dan komik. Dalam adegan puncak tersebut, semua superhero dalam sinematik Marvel muncul, termasuk mereka yang diceritakan jadi debu di Avengers: Infinity War.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Adegan yang tak kalah bikin merinding adalah pertarungan melawan Thanos oleh para supehero wanita Marvel. Ketika itu, para superhero wanita hendak membantu Captain Marvel menyerang Thanos. Supervisor efek visual Weta Digital yang menangani adegan ini, Matt Aitken, mengungkap bagaimana adegan tersebut dibuat. 

Menurutnya, semua superhero wanita benar-benar hadir untuk melakukan pengambilan gambar adegan tersebut, kecuali satu orang. 

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Dalam pertarungan para wanita Marvel, ketika semua perempuan bersatu untuk membantu Captain Marvel, ada satu shot di awal di mana semua orang datang dalam satu frame. Itu dikoreografikan sangat indah. Hasilnya pun begitu. Mereka semua ada di sana hari itu, yang mana tentu saja hari yang luar biasa," katanya kepada Slashfilm.

Rupanya, Tom Holland, pemeran Peter Parker, tidak bisa hadir pada hari tersebut. Dalam adegan itu, Peter menyerahkan sarung tangan Infinity Stones ke Captain Marvel sebelum para supehero wanita muncul. Saat syuting, bagian Peter dilakoni oleh pemeran pengganti yang kemudian dibuat menjadi Tom Holland pada proses editing.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

"Jadi ada pemeran penggantinya hari itu dan kami mengambil elemen Tom Holland sesudahnya," aku Matt Aitken.

Tom Holland akan segera kembali lewat Spider-Man: Far From Home pada Juli mendatang.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024