Deddy Mizwar Rencanakan Rilis 12 Film dalam Setahun - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 28 Mei 2019 | 05:48 WIB

Deddy Mizwar Rencanakan Rilis 12 Film dalam Setahun

Setiap film dengan genre yang berbeda.
Deddy Mizwar
Photo :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

Deddy Mizwar

VIVA – Serial Para Pencari Tuhan telah memasuki jilid ke-12 sejak pertama kali tayang pada 2007 silam. Deddy Mizwar selaku sutradara dan pemain pun sempat kepikiran untuk mengangkat sinetron religi tersebut ke dalam versi film layar lebar. 

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di acara buka puasa bersama crew dan pemain Para Pencari Tuhan Jilid 12 di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin, 27 Mei 2019. 

“Belum kepikiran (untuk sekarang). Dulu waktu PPT Jilid 3 kepikiran buat bikin Para Pencari Tuhan The Movie. Tapi kali ini belum terpikir lagi. Barangkali besok kepikiran. Jadi tergantung penulisnya sampai sejauh mana siapnya,” kata aktor senior itu. 

Menurutnya, Para Pencari Tuhan merupakan sebuah cerita yang tidak ada ujungnya karena berfokus para perjalanan manusia untuk mencari Tuhan nya. Semuanya bergantung pada variasi masalah yang diangkat pada masing-masing jilid. Untuk Jilid 12 ini, tema yang diangkat adalah ‘Ganti Nasib’. 

“PPT itu sebetulnya tidak habis-habis. Karena ini adalah sebuah perjalanan kehidupan manusia untuk mencari Tuhan nya. Jadi kalau mau disambung sejauh manapun, enggak akan pernah habis ini ceritanya. Kalau mau diterusin bisa sampai jilid 200. 200 jilid berarti 200 tahun, masih ada enggak ya kita?,” ujar Deddy sambil bergurau. 

Bintang Nagabonar itu juga menyebutkan keinginannya untuk menjajal dunia perfilman setelah sekian lama vakum. Deddy menyebutkan telah mempersiapkan skenario untuk 12 film dengan genre berbeda-beda yang nantinya ditayangkan dalam tahun yang sama. 

“Insya Allah 12 film setahun. Kembali ke gagasan dan skenario tanpa itu ya enggak ada. Menyiapkan skenario-skenario yang bagus. Untuk film di samping televisi,” kata mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu. (ren)

Saksikan Juga

Suap Izin Proyek Meikarta, Deddy Mizwar Temui KPK

TVONE NEWS - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...