5 Film Ini Cocok untuk Menemani Libur Lebaran

Poster Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • Instgram Rano Karno

VIVA – Libur lebaran tahun ini, waktunya cukup lama. Jika bingung bagaimana cara menghabiskan waktu, beberapa film karya anak bangsa berikut ini bisa jadi pilihan.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

1. Hit n Run

Film garapan Sutradara Odi C Harahap ini bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi terkenal yang selalu diikuti kamera untuk acara reality show. Tegar yang biasa bekerja sendiri, kini harus kerepotan karena ditemani oleh Lio (Chandra Liow), seorang penipu. Film mulai tayang pada 4 Juni 2019.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

2. Si Doel The Movie 2

Zaenab (Maudy Koesnaedi) dilanda kebingungan, harus memilih untuk pergi atau mempertahankan pernikahannya dengan Doel. Doel bertemu kembali dengan Sarah (Cornelia Agatha), saat berada di Amsterdam. Saksikan mulai 4 Juni 2019 di bioskop.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

3. Kuntilanak 2

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini menceritakan tentang Dinda (Sandrinna Skornicki), yang berniat menemui ibu kandungnya, Karmila (Karnina Suwandi). Masalah muncul, saat Dinda terjebak di tengah hutan. Apakah Dinda bisa lolos dari teror tersebut? Temukan jawabannya pada 4 Juni 2019.

4. Single Part 2

Film yang disutradarai dan diperankan oleh Raditya Dika ini membahas tentang Ebi (Raditya Dika), yang belum pernah berpacaran. Ebi bertekad melepas status jomblonya, sebelum ulang tahunnya ke-30. Jadwal tayangnya yakni mulai 4 Juni 2019.

5. Ghost Writer

Film horor komedi ini diproduseri oleh Ernest Prakasa. Ceritanya tentang pertemuan Naya (Tatjana Saphira) dan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Anda bisa menyaksikannya mulai 4 Juni 2019 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya