Viral, Meme Kocak Kenang 40 Hari Wafatnya Iron Man dan Black Widow

Black Widow, Nebula, Iron Man di Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame menghentak Indonesia pada 24 April 2019 lalu. Masih teringat, bagaimana sejumlah bisokop menayangkan film ini 24 jam nonstop dan tiket yang terjual habis di mana-mana.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Salah satu momen paling memilukan dari film ini adalah kematian dua karakter favorit, Iron Man dan Black Widow. Tepat 40 hari sejak kepergian dua jagoan utama Avengers itu, kembali ramai mengingat mereka.

Ada-ada saja cara warganet mengenang Tony Stark dan Natasha Romanoff. Sebuah cuitan yang dirilis akun Twitter BookMyShow Indonesia, jadi viral di media sosial.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Dalam foto yang diunggah, terlihat foto Tony Stark dan Natasha Romanoff dalam sampul buku yang memeringati 40 hari kematian mereka. Seperti yang kita tahu, memeringati 40 hari kematian banyak dilakukan Muslim Indonesia.

"Mengenang 40 hari wafatnya almarhum Tony Stark bin Howard Stark. Wafat: 24 April 2019," begitu tulisan di salah satu sampul.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Cuitan ini diunggah pada 2 Juni kemarin, yang memang bertepatan dengan 40 hari sejak Avengers: Endgame dirilis di Indonesia. Warganet langsung ramai merespons. Lebih dari 400 orang menyahut dengan 14 ribuan retweets dan hampir 10 ribu likes saat berita ini ditulis, Senin 3 Juni 2019.

Tony Stark alias Iron Man mengakhiri kisahnya, setelah berhasil mengalahkan Thanos dalam pertarungan sengit di Endgame. Sementara itu, Black Widow harus merenggut nyawa, demi bisa mendapatkan soul stone untuk mengembalikan makhluk semesta yang menjadi debu sebelumnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya