Viral, Meme Kocak Kenang 40 Hari Wafatnya Iron Man dan Black Widow - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 3 Juni 2019 | 11:08 WIB

Viral, Meme Kocak Kenang 40 Hari Wafatnya Iron Man dan Black Widow

Cara netizen Indonesia kenang Tony Stark dan Natasha Romanoff.
Black Widow, Nebula, Iron Man di Avengers: Endgame
Photo :
  • Marvel Studios

Black Widow, Nebula, Iron Man di Avengers: Endgame

VIVA – Avengers: Endgame menghentak Indonesia pada 24 April 2019 lalu. Masih teringat, bagaimana sejumlah bisokop menayangkan film ini 24 jam nonstop dan tiket yang terjual habis di mana-mana.

Salah satu momen paling memilukan dari film ini adalah kematian dua karakter favorit, Iron Man dan Black Widow. Tepat 40 hari sejak kepergian dua jagoan utama Avengers itu, kembali ramai mengingat mereka.

Ada-ada saja cara warganet mengenang Tony Stark dan Natasha Romanoff. Sebuah cuitan yang dirilis akun Twitter BookMyShow Indonesia, jadi viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, terlihat foto Tony Stark dan Natasha Romanoff dalam sampul buku yang memeringati 40 hari kematian mereka. Seperti yang kita tahu, memeringati 40 hari kematian banyak dilakukan Muslim Indonesia.

"Mengenang 40 hari wafatnya almarhum Tony Stark bin Howard Stark. Wafat: 24 April 2019," begitu tulisan di salah satu sampul.

Cuitan ini diunggah pada 2 Juni kemarin, yang memang bertepatan dengan 40 hari sejak Avengers: Endgame dirilis di Indonesia. Warganet langsung ramai merespons. Lebih dari 400 orang menyahut dengan 14 ribuan retweets dan hampir 10 ribu likes saat berita ini ditulis, Senin 3 Juni 2019.

Tony Stark alias Iron Man mengakhiri kisahnya, setelah berhasil mengalahkan Thanos dalam pertarungan sengit di Endgame. Sementara itu, Black Widow harus merenggut nyawa, demi bisa mendapatkan soul stone untuk mengembalikan makhluk semesta yang menjadi debu sebelumnya. (asp)

Saksikan Juga

Heboh Avengers: Endgame, Tonton Ini Dulu Baru ke Bioskop!

FILM - 5 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...