Tatjana Saphira Curhat Sulit Perankan Wanita Genit dan Lebay - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Juni 2019 | 16:39 WIB

Tatjana Saphira Curhat Sulit Perankan Wanita Genit dan Lebay

Peran baru itu dilakoni dalam film Hit & Run.
Pemain film Hit & Run
Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Pemain film Hit & Run

VIVA – Tatjana Saphira untuk pertama kalinya bermain dalam film bergenre action comedy, Hit & Run. Dia mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan karakter wanita genit dan lebay.

“Kesulitannya si pasti ada, kalau untuk aku lebih kayak pertama nyanyi dangdut terus karakter aku pun pembawaannya genit agak lebay untuk biasa bergerak seperti karakter Nisa membutuhkan waktu,” kata dia saat theater visit di Blok M Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2019.

Untuk bisa memerankan tokoh tersebut, Tatjana memerlukan waktu dua bulan untuk bisa mendalami karakter sekaligus membaur dan membangun chemistry bersama dengan pemain lain. 

“Dua bulan itu adalah waktu yang cukup kita untuk membaur membangun chemistry yang kuat untuk latihan koreo juga itu membuat proses syuting selama 50 hari menjadi menyenangkan,” kata dia.

Soal keunikan dari film ini, Tatjana menjelaskan, film Hit & Run ini merupakan satu-satunya film action comedy, tapi action-nya digarap dengan sangat serius. Selain itu, dalam film ini juga melibatkan beberapa pemain dengan latar belakang yang berbeda. Mulai dari YouTuber yakni Chandra Liow, aktor laga yakni Joe Taslim hingga atlet nasional. 

“Di sini juga pemainnya sangat bervariasi dari mana-mana, dan jadi satu gitu. Ada YouTuber, ada aktor laga, ada Jefry idola nusantara, ada atlet-atlet nasional,” katanya. (ren)

loading...
Muat Lainnya...