Buat Joe Taslim, Tim Hit and Run Paling Asik Sepanjang Kariernya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Juni 2019 | 20:54 WIB

Buat Joe Taslim, Tim Hit and Run Paling Asik Sepanjang Kariernya

Pengakuan Joe Taslim soal rekan-rekan di film Hit and Run.
Joe Taslim
Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Joe Taslim

VIVA – Joe Taslim menjadi salah satu aktor Indonesia yang namanya sudah cukup mendunia. Hal ini berkat kepiawannya dalam memerankan film bergenre action

Namun kali ini, ayah dua anak tersebut untuk pertama kalinya mengambil peran dalam film action comedy berjudul Hit & Run. Dirinya mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film tersebut dan berkolaborasi dengan Chandra Liow, Tatjana Saphira, hingga Jefri Nichol. 

“Ini film yang menyatukan banyak elemen. Action komedi jadi porsi pertama, tapi ada cerita tentang keluarga, persahabatan romance, musikal, dan sesuatu yang bisa menggabungkan sesuatu yang serius dan receh, it's a whole great combination,” kata Joe saat theater visit di Blok M Square Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juni 2019. 

Soal membangun chemistry dengan pemain lainnya dalam film ini pun, menurutnya, tidak sulit. Hal ini lantaran para pemain yang ada dalam film ini begitu solid seperti keluarga sendiri. 

“Kalau chemistry sudah enak kita sudah sahabat yang baik. Lebih dari sahabat sudah seperti keluarga, sudah ceng-cengan, toyor-toyoran itu enggak marah jadi komedi itu sudah tercipta sendirinya sih, karena karakter yang ditulis sama Kak Upi sudah sangat-sangat lucu,” jelas dia. 

Aktor Fast and Furious itu bahkan mengaku dari sekian banyak proyek film yang dibintanginya, baik film dalam negeri maupun luar negeri, bekerja sama dengan keempat rekannya kali ini merupakan yang paling asik. 

“Selama perjalanan karier saya sampai sekarang, main di dalam di luar negeri sama orang paling top atau biasa, saya rasa tim ini adalah yang paling asik. Ini serius gue sayang sama mereka semua,” kata Joe. (mus)

loading...
Muat Lainnya...