Joe Taslim Senang Banyak Film Indonesia Tayang Lebaran - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 7 Juni 2019 | 09:33 WIB

Joe Taslim Senang Banyak Film Indonesia Tayang Lebaran

Menurutnya, masyarakat Indonesia bisa fokus menikmati film lokal.
Cast Hit and Run
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Cast Hit and Run

VIVA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen Lebaran selalu dimanfaatkan oleh beberapa pihak produser film Tanah Air untuk merilis film-film terbaru mereka. Film yang tayang saat libur Lebaran diharapkan meraih jumlah penonton yang banyak. 

Salah satu film yang tayang saat lebaran, yaitu Hit and Run. Film Indonesia lainnya yang sedang tayang yakni, Single part 2, Kuntilanak 2, Ghost Writer, dan Si Doel 2.

Mengenai persaingan sengit film Indonesia yang tayang saat Lebaran 2019, para pemain film Hit and Run, yaitu Jefri Nichol, Joe Taslim, dan Tatjana Saphira pun angkat bicara. 

Jefri Nichol dan Joe Taslim menanggapi persaingan tersebut secara santai sekaligus tetap optimis.

“Bukan persaingan, pertemanan. Ini sebuah kompetisi karena menurut kita ini genrenya action komedi, berbeda dengan yang lain, jadi kita optimis,” ungkap Jefri Nichol saat dijumpai di Metropolitan XXI pada Kamis, 6 Juni 2019.

Joe Taslim pun menambahkan, “Iya, campaign kita ini film yang fun buat ditonton di Lebaran. Tapi at the same time ada film genre lain film Indonesia yang juga tayang harus kita support juga. Jadi, Lebaran kali ini penonton Indonesia hanya fokus film Indonesia,” pungkasnya.

Selain itu, bagi aktris cantik Tatjana Saphira, film Hit and Run memiliki keunikan tersendiri, seperti genre. Hal itulah yang membuatnya optimis bahwa filmnya akan memiliki tempat tersendiri di hati para penonton film Indonesia. 

“Banyak banget keunikan dari film ini. Karena ini adalah satu-satunya film action comedy. Di sini juga pemainnya sangat bervariasi dari mana-mana, dan jadi satu gitu. Ada YouTuber, ada aktor laga, ada Jefry idola nusantara, ada atlet-atlet nasional, yang ikut bergabung juga,” ucap Tatjana Saphira.

loading...
Muat Lainnya...