Mantan Terindah Jerry Yan Umumkan Pernikahan

Jerry Yan dan Lin Chi-ling
Sumber :
  • toggle

VIVA – Model papan atas Taiwan, Lin Chiling mengejutkan publik atas pengumuman pernikahannya lewat Instagram @chiling.lin pada 6 Juni 2019. Selama ini, Lin Chiling diketahui sebagai mantan kekasih Jerry Yan. Keduanya berpacaran putus nyambung, selama 17 tahun.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Dilansir dari laman Jayne Stars, Lin Chiling dan Jerry Yan memiliki banyak penggemar yang berharap mereka dapat kembali bersama. Mirisnya, sehari sebelum pengumuman ini, Seanna Chang yang juga mantan kekasih Jerry Yan selama dua tahun, menyebutkan dalam wawancara bahwa wanita yang paling dicintai Jerry adalah Chiling.

 Jerry Yan dan Lin Chi Ling

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Chiling mematahkan harapan penggemarnya, karena pria yang dinikahinya justru penyanyi Jepang, Akira. Pemilik nama asli Ryhei Kurosawa itu adalah bintang pop terkenal Jepang, sebagai anggota dari grup musik Exile.

Keduanya pertama kali bertemu dalam drama teaterikal Red Cliff pada 2011 silam, lantas berpacaran secara rahasia sejak akhir tahun lalu. Chiling mengunggah swafoto dengan Akira di Instagram, serta meminta doa atas kebahagiaan mereka.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Dengan rasa cinta dan keberanian, aku telah menikah. Atas dukungan kalian selama ini aku merasa sangat diberkati. Mari kita berbahagia bersama," ucap model 44 tahun tersebut.

Sementara itu, Akira juga mengunggah foto berdua sang istri di Instagram @exileakira_official. Penyanyi 37 tahun ini merasa jatuh hati dengan dedikasi Chiling terhadap keluarga, di tengah kesibukannya.

"Dia memiliki rasa cinta dan tanggung jawab yang dalam terhadap orang terdekatnya. Dalam situasi apapun, dia selalu menyambutku dengan senyuman. Aku ingin membuatnya bahagia," tutur Akira.

Chiling merupakan wanita multi talenta yang dapat berbicara bahasa Jepang, Inggris, dan Kanto selain Mandarin. Ia dijuluki sebagai artis nomor satu Taiwan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya