Terlalu Ambisius, Kehidupan Cinta Jessica Mila Berantakan

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris Jessica Mila berperan sebagai Dara dalam film berjudul Bridezilla. Dikisahkan, Dara sebagai wanita 19 tahun yang ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Untuk mewujudkan keinginannya, Dara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal. Klien yang terus berdatangan buat kehidupan pribadi Dara tidak terurus. 

"Film ini mengangkat cerita tentang impian masa kecil seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya dan berusaha untuk mewujudkannya ketika dewasa," tulis rumah produksi Visinema Pictures dalam rilis yang diterima VIVA baru-baru ini. 

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Film itu diangkat dari serial digital salah satu platform streaming musik, JOOX. Kisah di film akan melanjutkan apa yang sudah diceritakan. Film yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf ini lebih menceritakan tentang ambisi dan obsesi Dara. 

Dara menganggap pernikahannya adalah segalanya yang harus menjadi pernikahan terbaik tahun ini yang memang sudah menjadi impiannya sejak kecil. 

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Teaser film tersebut juga sudah diluncurkan. Dalam durasi sekitar satu menit teaser itu menampilkan Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna. 

Rencananya film bergenre drama komedi ini akan tayang pada 8 Juni 2019. (ren)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024