Rekor KD Dikalahkan Anaknya

Amora Lemos
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Amora Lemos, anak pertama dari pasangan Krisdayanti alias KD dan Raul Lemos, mulai meniti karier di dunia tarik suara. Amora mengisi soundtrack film Rumah Merah Putih. Ia menyanyikan lagu ciptaan Elfa Secioria, Sahabat Tersayang.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Momen membahagiakan itu diabadikan KD, melalui akun Instagram miliknya. Ia menyampaikan dukungan, sekaligus rasa bangga kepada Amora, karena sudah bisa merilis lagu debut di usia belia.

Sang anak mematahkan rekor ibunya. KD mulai bernyanyi di usia sembilan tahun, sedangkan Amora tiga tahun lebih muda, atau enam tahun.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Nia Zulkarnaen, selaku executive producer Rumah Merah Putih membeberkan alasan memilih Amora. Ia memuji bakat yang dimiliki Amora. Suaranya dinilai khas dan sangat cocok untuk membawakan lagu Sahabat Tersayang.

“Saya dan Mas Ale (produser dan sutradara) melihat di usianya yang masih sangat belia, Amora memiliki bakat yang luar biasa dan suara yang khas. Kami yakin, Amora lah yang pas untuk membawakan lagu Sahabat Tersayang”, kata Nia, berdasarkan media rilis yang diterima VIVA, Jumat 14 Juni 2019.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Sebelum merilis lagu debut, Amora memang aktif men-cover berbagai jenis lagu dan terus melatih olah vokalnya. Lagu ini jadi langkah pertama Amora meniti karier seperti ibunya.

Rumah Merah Putih akan tayang dalam waktu dekat. Film itu dibintangi oleh Pevita Pearce, Yama Carlos, Petrick Rumlaklak dan Amori De Purivicacao. Film ini terilhami dari kejadian yang dilakukan Johanes Adekalla, ketika memanjat tiang bendera saat upacara Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia di Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur, pada 2018. Johanes memanjat tiang bendera itu, karena tali pengait di tiang putus.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024