Menanti Film Gundala yang Kental dengan Nuansa Kekeluargaan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 15 Juni 2019 | 20:43 WIB

Menanti Film Gundala yang Kental dengan Nuansa Kekeluargaan

Film Gundala ini akan minim dengan aksi kekerasan
Joko Anwar, Tara Basro, Abimana
Photo :
  • VIVA/ Bimo Aria

Joko Anwar, Tara Basro, Abimana

VIVA – Kehadiran Film Gundala karya sutradara Joko Anwar sangat dinanti para pencinta film superhero. Film yang dibintangi Abimana Aryasatya dan Tara Basro ini rencananya akan tayang pada Agustus 2019 mendatang.

Sebagai film yang menceritakan jagoan khas Tanah Air, banyak pihak memprediksi Gundala akan dipenuhi dengan adegan aksi dan pertarungan menegangkan. Namun, Joko mengungkapkan bahwa film ini tidak hanya menghadirkan aksi semata, melainkan juga drama keluarga.

Bahkan, ia mengatakan bahwa film Gundala ini akan minim dengan aksi kekerasan. Hal ini tidak lain untuk memenuhi kriteria batas usia 13 tahun ke atas.

"Kita bikin untuk 13 tahun ke atas tapi kita ingin bisa ditonton semua orang," ungkap Joko Anwar saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu, 15 Juni 2019.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Tara Basro yang  memerankan tokoh bernama Merpati. Ia mengatakan bahwa film Gundala ini nantinya akan kental dengan hubungan kekeluargaan.

"Jadi memang hubungan keluarganya kental banget. Ada marah, bahagia, sedih dan ketika nanti setelah keluar menonton film ini akan sangat home full. Ada sebuah harapan," ungkap Tara saat ditemui di tempat yang sama.

Sementara itu, Joko Anwar mengatakan ekstra hati-hati dalam mengadaptasi karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969 Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata.

"Kita itu membuat sesuatu yang bisa dinikmati penonton zaman sekarang tahun 2019. Karena yang dahulu pasti beda sensibilitas dengan sekarang. Kita  ambil esensinya dan pertahankan spiritnya," kata Joko.

loading...
Muat Lainnya...