Abimana Pilihan Joko Anwar Satu-satunya untuk Gundala - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 15 Juni 2019 | 21:42 WIB

Abimana Pilihan Joko Anwar Satu-satunya untuk Gundala

Abimana dinilai punya karakter seperti Sancaka.
Abimana Aryasatya
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Abimana Aryasatya

VIVA – Penggemar film antusias menyambut Gundala yang akan tayang pada Agustus 2019 mendatang. Cerita Gundala diadaptasi dari cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969, Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata.

Adalah aktor Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh utama, Sancaka. Rupanya Joko Anwar, sang sutradara punya alasan khusus untuk itu.

Menurut Joko, ini lantaran karakter Abimana sangat sesuai dengan naskah yang ditulisnya.

"Saya enggak punya pikiran lain selain Abimana. Menurut saya dia itu Sancaka banget, karena sangat peduli sesama makanya dia jadi Gundala, dia itu tidak self center dan Abimana punya karakter yang sesuai," kata Joko saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu, 15 Juni 2019.

Sebagai aktor yang membintangi karakter Gundala, Abimana Aryasatya mengaku tidak mengalami kesulitan ketika membintangi jagoan asli Indonesia itu. Ini tidak lain karena Joko Anwar telah mempersiapkan segalanya dengan baik.

"Kerja sama Joko Anwar itu satu yang gampang, semua data itu gampang didapat dari pendalaman karakter, art sampai skenario, semua sudah ada, semua sudah dikirimin," ungkap Abimana saat ditemui di kesempatan yang sama.

Ia mengungkapkan bahwa semuanya telah dikirimkan kepadanya dalam satu paket setelah sepakat untuk memerankan Gundala. Ia hanya tinggal membaca dan mendalami karakter dari tokoh yang diperankannya.

Begitupun dalam hal adegan aksi dan pertarungan. Semua menurutnya telah dipersiapkan dengan baik. Abimana juga melakukan latihan koreografi dan juga fisik.

Saksikan Juga

Rakyat Bumilangit, Zara JKT48 dan Virgo di Comic Con 2019

SHOWBIZ - 7 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...