Rilis Ulang, Adegan Tambahan Avengers: Endgame akan Ada di Akhir Film

Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Kabar perilisan ulang Avengers: Endgame dengan adegan tambahan menjadi sorotan utama berbagai media hiburan dunia hari ini. Kevin Feige, bos Marvel Studios, mengonfirmasi kabar tersebut.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Lebih detail, Kevin mengatakan, adegan tambahan yang akan dirilis nanti bukan versi panjang film ini. Kepada Screen Rant, Kevin memberi keterangan.

"Bukan extended cut, tapi akan ada versi yang naik ke bioskop dengan sedikit dorongan marketing, sedikit di bagian akhir film," katanya.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

"Jika kalian bertahan dan menonton film, setelah credit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghormatan, dan sedikit kejutan," dia menambahkan.

Kevin Feige juga menyebut, versi ini akan dirilis di bioskop pekan depan. Belum diketahui lebih lanjut soal berapa banyak layar dan berapa lama versi ini akan 'nangkring' di bioskop. 

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

Langkah ini disebut-sebut menjadi upaya Marvel untuk mengalahkah rekor box office Avatar yang masih unggul di US$2,8 miliar. Avengers: Endgame sendiri sudah mengantungi US$2,74 juta hingga saat ini. Namun mengutip dari The Hollywood Reporter, Avatar sendiri juga merilis filmnya beberapa kali di bioskop untuk mencapai angka tersebut. (ase)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022