Filmkan Isu Body Shaming, Ernest Prakasa Gaet Reza Rahadian - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 20 Juni 2019 | 20:53 WIB

Filmkan Isu Body Shaming, Ernest Prakasa Gaet Reza Rahadian

Jessica Mila jadi pemeran utama wanitanya.
Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan

VIVA – Kembali bekerja sama dengan rumah produksi Starvision, Ernest Prakasa akan segera menggarap film terbaru dengan judul Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Film ini merupakan adaptasi dari buku hasil karya istrinya sendiri, Meira Anastasia, dengan judul yang sama.

Baik Ernest maupun Meira awalnya tidak pernah berpikir akan mengangkat cerita dalam buku ini menjadi sebuah film. Namun karena mencetak kesuksesan dalam segi penjualan, pasangan suami istri itu pun sepakat untuk memfilmkannya.

Dari banyaknya film yang telah dibuat, Ernest mengaku bahwa tema yang ada dalam Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan ini adalah tema yang paling berat.

“Secara tema, ini mungkin film saya yang terberat. Tapi kami percaya pesan di dalam film ini bisa menyentuh banyak orang. Jadi meski berat, isu ini tetap harus dibahas. Termasuk isu-isu turunannya seperti body shaming, cyber bullying, serta positive body image,” ucap Ernest di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Untuk berperan dalam film dengan pesan yang sangat mendalam ini, Ernest mendapuk dua bintang ternama Tanah Air; Reza Rahadian dan Jessica Mila sebagai pemeran utama.

Kepada media, pria kelahiran Jakarta itu mengatakan alasan mengapa dirinya mendapuk dua bintang tersebut. Bagi Ernest, Mila adalah sosok yang pas karena pemeran Rara dalam film ini akan melakukan hal yang sangat luar biasa untuk mengangkat pesan dalam film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan ini.

“Jadi karakter utama di film ini kalau milih Mila karena jujur saja yang harus ditempuh oleh karakter Rara (Mila) tantangannya berat banget,” ucap Ernest.

Sementara itu, bekerja sama dengan Reza Rahadian adalah salah satu dari impian Ernest. Baginya, seluruh sutradara pasti ingin bekerja sama dengan aktor tampan tersebut.

“Reza ya namanya sutradara masa enggak pengen kerja bareng Reza, sudah lama (mau kerja sama),” ucapnya.

Lebih lanjut, Ernest mengatakan bahwa rencananya, film yang berjudul Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan akan tayang pada akhir tahun 2019 ini. (ase)

loading...
Muat Lainnya...