Pembuatan Film Bond 25 Kembali Bermasalah

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Proses pengambilan gambar film Bond 25, lagi-lagi ditimpa masalah. Produksi film laga ini sempat ditunda, karena pemain utama, Daniel Craig mengalami cedera hingga harus operasi. Kini, giliran sang sutradara, Cary Fukunaga yang diduga menyebabkan kekacauan.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 22 Juni 2019, Cary dilaporkan telah membuat kru serta staf produksi film marah, karena terlambat tiga jam datang ke lokasi. Pria berusia 41 tahun itu dikenal sedang kecanduan bermain game Red Dead Redemption 2.

Lebih parahnya, ia memaksa kru dan staf untuk kerja lembur, agar proses pembuatan film dapat selesai sesuai jadwal, Hal itu membuat karyawan gusar, karena mereka tidak ingin bekerja lebih lama dari waktu yang telah ditentukan.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Namun, Cary membantah hal itu. Ia mengatakan, sudah lama tidak menyentuh konsol permainan Playstation. Bahkan, ia mengaku bahwa permainan tersebut saat ini baru selesai dimainkan 63 persen.

Ia juga berusaha meluruskan isu yang beredar, dengan cara mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak kru dan staf film bekerja keras.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

“Tidak ada satu menit pun pada pekerjaan ini yang tidak dijadwalkan. Selama syuting, di jam-jam sebelum panggilan, antara pengambilan dan pengaturan, dan setelah kami menyelesaikan, pasti selalu ada divisi yang berdedikasi dan bekerja keras,” tulisnya pada kolom keterangan gambar.

Sebagai informasi, film Bond 25 turut dibintangi oleh Rami Malek, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Lashana Lynch, dan Billy Magnussen. Film dijadwalkan rilis pada April 2020.

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022