Bintangi Film Nikah Yuk, Jessica Veranda Tersentil

Jessica Veranda
Sumber :

VIVA – Aktris Jessica Veranda berperan dalam Film Nikah Yuk. Seolah dapat ditebak dari judul, film itu menceritakan tentang hubungan yang mengarah ke jenjang yang lebih serius. Rupanya, Jessica pun merasa tersentil dengan tema film yang dibintanginya. 

4 Fakta Unik Yuki dan Marcell Saat Syuting Film Nikah Yuk!

"Pastinya iya sih kesentil. Aku punya pandangan baru soal nikah," kata Jessica saat ditemui di Festival Ennichisai, Blok M Square Jakarta, Minggu 23 Juni 2019.

Jessica sempat berpikir, jodoh akan datang dengan sendirinya. Pandangan tersebut rupanya berubah seiring pesan yang disampaikan dalam film yang disutradarai Adhe Dharmastriya itu. 

Jessica Veranda Eks JKT48 Mantap Jadi YouTuber

"Kalau ketemu sama orang yang tepat jalanin. Aku selalu mengalir saja. Jadi setelah ini, aku jadi tahu soal pernikahan", ujarnya. 

Namun, mantan anggota JKT48 tersebut belum mau membuka siapa kekasih hatinya. Ia masih merahasiakan kepada media mengenai hubungan pribadi. 

Reaksi Jessica Veranda Eks JKT48 Dapat Penghargaan YouTube NextUp 2019

Dalam Nikah Yuk, Jessica beradu akting dengan Yuki Kato, Marcell Darwin dan sederet artis lainnya. Film ini sendiri, akan tayang dalam waktu dekat. 

"Di sini lebih kayak contoh atau role model pasangan yang mau nikah gimana. Saya mengajarkan Aria (Marcell) soal keserasian dan enaknya menikah," katanya. (ren)

Film Nikah Yuk!

Ini Alasan Yuki dan Marcell Punya "Chemistry" Kuat di Film Nikah Yuk!

Film Nikah Yuk! sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 6 Februari.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2020