Aktor Ini Menikmati Jadi Antagonis

Freddy Prahmana
Sumber :
  • ist

VIVA – Freddy Prahmana menikmati peran-perannya sebagai antagonis. Hal itu berbanding terbalik dengan anggapan beberapa aktor yang lebih memilih peran protagonis. Freddy melihat ada tantangan baru dalam peran antagonis.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

"Walau sering diminta untuk peran antagonis tapi semua peran aku suka. Paling berkesan ketika aku main di film layar lebar, Tebus," katanya saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2019.

Jejak langkah Freddy dalam layar kaca sempat terlihat melalui beberapa sinetron, di antaranya yang tayang di ANTV, yakni Jodoh Wasiat Bapak, Karma The Series dan Oh Mama Oh Papa. Freddy tak mau berpuas diri. Ia akan merambah karyanya melalui platform lain.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

"Ke depannya ada tawaran yang sudah pasti, yaitu program televisi dan youtube yaitu ghost hunting, Dimensi Lain,"

Nantinya, ia akan menguak tempat-tempat yang dikenal penuh aura mistis baik di dalam atau luar negeri. Ia akan bekerja sama dengan beberapa orang, salah satunya  Ama Gerald, mantan personel boyband Dragon Boys. Ia berharap karya terbarunya itu bisa diterima masyarakat.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Semoga karya-karya saya bisa diterima oleh masyarakat dalam berakting dan menjadi ciri khas yang akan diingat oleh penonton kita," katanya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Spekulasi tentang kemungkinan artis dan selebriti terlibat dalam skandal dugaan korupsi suami Sandra Dewi masih menjadi perbincangan hangat usai diungkap Iskandar Sitorus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024