Film Say I Love You, Perjuangan Murid-murid SMA SPI Menggapai Mimpi

Pemain film Say, I Love You
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Say I Love You, film garapan sutradara Faozan Rizal, mengangkat kisah anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) dalam mengejar mimpi - mimpi mereka. 

Aldy Maldini Tidur di Ruang Operator demi Dalami Peran

Tokoh utama dalam film ini Shere, diperankan oleh Dinda Hauw merupakan murid SMA SPI yang ingin mewujudkan mimpinya membuat sebuah pertunjukan. 

Salah satu sosok yang membantu sekaligus tokoh di balik keberhasilan SMA SPI ini adalah Koh Jul, diperankan oleh Verdi Solaiman. Perjuangan Koh Jul selama 10 tahun juga diperlihatkan dan dikemas secara menarik. 

Tayang Besok, Produser Film Say I Love You Optimis Masuk Box Office

Produser film ini Sahrul Gibran memang sengaja mengembangkan cerita SMA SPI agar penonton dapat mengetahui kisah sebenarnya. 

"Kisah film Say I Love You yang ditampilkan dari awal hingga akhir itu semua berdasarkan kisah nyata, tidak ada yang dibuat-buat," kata Sahrul dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2019.

Say I Love You, Film yang Diangkat dari Perjuangan Siswa di Malang

Bukan waktu yang sebentar untuk merealisasikan kisah anak-anak SMA SPI ini menjadi sebuah film yang menarik. Riset bertahun - tahun harus dilakukan demi film ini. 

"Jadi selama empat tahun kita melakukan riset untuk cerita film Say I Love You. Kami gali dan dalami betul ya bagaimana setiap tokoh, nama dan kisahnya kita tampilkan," katanya. 

Selain Dinda Hauw dan Verdi Solaiman, ada juga pemeran lain seperti Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa,  Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lainnya.

Ingin mengetahui kisah-kisah anak SMA SPI, Robet, Sheren, Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan dalam mengejar mimpi mereka? Saksikan di bioskop pada 4 Juli 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya