Tantangan Shenina Cinnamon Perankan Tokoh Nyata di Film Say I Love You

Shenina Cinnamon
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Shenina Cinnamon bermain dalam film Say I Love You yang menceritakan kisah nyata anak-anak SMA SPI dalam menggapai mimpi mereka. 

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Setelah melihat filmnya pada gala premiere, Shenina mengaku puas dengan hasil yang telah ia kerjakan. 

"Pastinya aku senang banget, aku merasa puas, filmnya akhirnya tayang juga tanggal 4 Juli nanti. Setelah nonton tadi premiere ya aku puas, kita kan enggak boleh berhenti puas di situ aja. Senang banget lihat hasilnya," ujar Shenina saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2019.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Shenina sempat menceritakan kesulitan memerankan sosok yang masih hidup, sebab ia harus mencampurkan sifat yang dimilikinya dengan sifat Dilla, tokoh yang diperankan. 

"Aku sendiri ini bukan nge-copy orangnya langsung tapi nyari sifat-sifatnya dia dalam diri aku sendiri, sulit di situ sih nyampur diri aku sendiri ditambah Dilla kayak gimana," katanya. 

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Mantan kekasih Jefri Nichol ini pun mengaku sempat memiliki perasaan beban, sebab ia belum bertemu langsung dengan Dilla sejak pra produksi. 

"Ya bebannya itu sih selama aku di sana, selama kita reading dan pra produksi belum pernah ketemu sama peran aslinya," lanjutnya. 

Ia baru bertemu dengan Dilla ketika hari pertama syuting, hal itu pun langsung dimanfaatkan Shenina untuk mengeksplore bagaimana sifat dan gaya dari Dilla. 

"Kesulitannya aku harus tahu dia orang aslinya kayak gimana, supaya yang nonton kalau kenal Dilla aslinya enggak kaget. Seengaknya orang yang nonton dan kenal Dilla, bisa ‘oh mirip sama Dilla’," pungkasnya.  (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya