Tora Sudiro Akui Sulit Bermain Dalam Film Komedi

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Aktor Tora Sudiro akan membintangi film berjudul Mangga Muda. Tora berbagi kisah mengenai film barunya. Seperti yang tergambar dalam judul, film itu akan bercerita tentang ngidam yang banyak dirasakan ibu hamil.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

“Menceritakan seorang bapak yang belum memiliki anak dan akhirnya merasakan keganasan kaum istri ketika ngidam dan di situlah nanti ada permintaan khusus dari istri yang membuat si suami ini bingung, ‘gua harus kemana, harus gimana’,” ucap Tora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2019.

Film yang disutradarai Yudhistira Bayuadji bergenre komedi. Bukan hal baru bagi Tora untuk bermain dalam genre tersebut. Namun pengakuan Tora justru sebaliknya. Tak mudah untuk Tora bermain dalam genre tersebut.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

“Oh tantangannya justru makin berat (main film Mangga Muda) karena komedi sekarang enggak segampang dulu ya,” ujar Tora.

Tora juga mengaku, tawaran yang datang banyak dari genre komedi. Selama ini, image Tora dan komedi masih menempal di pelaku dan penonton film.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

“Pastinya (genre komedi). Enggak ada yang nawarin yang lain. Saya mau yang lain cuma yang nawarin komedi,” katanya.

Selain Tora Sudiro, film yang diproduksi oleh Lingkar Film akan menghadirkan oleh Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach, dan nama-nama lain. (zho)

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024