Tayang Besok, Produser Film Say I Love You Optimis Masuk Box Office

Pemain film Say, I Love You
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah ditunggu-tunggu, film Say I Love You akhirnya tayang besok, Kamis, 4 Juli 2019, di bioskop Tanah Air. Film bergenre drama ini mengangkat kisah anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) dalam mengejar mimpi-mimpi mereka.

Aldy Maldini Tidur di Ruang Operator demi Dalami Peran

Meski harus bersaing dengan film-film lain, sang produser Sahrul Gibran optimis filmnya akan tetap memiliki penontonnya tersendiri. Dengan genre yang jarang film ini akan berbeda dari film lain. 

Ia tidak memungkiri jika persaingan akan tetap ada. Namun, Sahrul meyakini jika besok merupakan hari yang tepat sekaligus bertepatan dengan libur anak sekolah. 

Film Say I Love You, Perjuangan Murid-murid SMA SPI Menggapai Mimpi

"Ya kalau saya sebagai produser, kita filmnya berbeda ya, dalam artian film yang blockbuster sekarang ya memang film setiap bulan ada. Kalau kita nunggu kapan enggak ada film itu, ya mau sampai kapan film kita akan tayang, gitu," kata Sahrul saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

"Jadi memang kami konsennya pas liburannya. Kita kalau bicara film Indonesia sudah ada penontonnya sendirilah. Saya enggak merasa bersaing dengan film yang sekarang lagi tayang, jadi sangat yakin ini akan diterima penonton kita," lanjutnya.

Say I Love You, Film yang Diangkat dari Perjuangan Siswa di Malang

Sahrul yang saat ini bersama dengan pemeran utama dalam film itu, Aldy Maldini dan pemain lainnya, meyakini jika film Say I Love You ini akan menembus box office

Ia pun mengembalikan semuanya kepada penonton. Sebab, pencapaian box office tidak akan mudah sehingga membutuhkan dukungan dari para pecinta film Indonesia. 

"Harapan setiap produser pasti sama sih ya, pingin box office. Tapi saya kembalikan lagi, film ini dibuat memang kan kita kembalikan ke penonton. Saya hanya berkarya membuat film ini dengan maksimal. Untuk jumlah penonton balik ke masyarakat. Saya juga masih menerka-nerka berapa karena itu harapan doang kan, harapannya ya box office," tuturnya.

Film ini sendiri dibintangi oleh Dinda Hauw, Verdi Solaiman, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon, Olga Lidya, Butet Kertarejasa, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lainnya.

Ingin mengetahui kisah-kisah anak SMA SPI, Robet, Sheren, Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan dalam mengejar mimpi mereka? Saksikan di bioskop pada 4 Juli 2019. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya