Baru 3 Hari Dirilis, Trailer Bumi Manusia Trending No. 1 YouTube

Bumi Manusia
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Film Bumi Manusia baru saja merilis trailer secara resmi pada tanggal 4 Juli lalu. Setelah kurang lebih tiga hari dirilis, trailer film Bumi Manusia jadi trending nomor satu YouTube dengan dintonton sebanyak 2,6 juta kali, seperti dilihat VIVA, Minggu, 7 Juli 2019.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Kehadiran Iqbaal Ramadhan dalam film ini menjadi penawar rindu bagi para penggemar yang sudah menggilainya sejak film Dilan. Namun kali ini, Iqbaal ingin membuktikan kemampuan seni perannya, bahwa dia bisa lepas dari karakter yang sangat melekat padanya itu.

Bumi Manusia sendiri diangkat dari novel mahakarya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Di bawah rumah produksi Falcon Pictures, film ini pun siap tayang pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Hanung Bramantyo selaku sutradara mengutarakan rasa bangga dan bahagia karena dipercaya untuk menggarap film ini. Hanung juga berterima kasih kepada mendiang sosok Pramoedya karena mampu menghasilkan karya yang luar biasa.

“Terima kasih tak terhingga kepada almarhum Pak Pramoedya beserta keluarga atas karya tetralogi yang hebat ini,” ucap Hanung di kawasan Epicentrum XXI, beberapa waktu yang lalu.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Anelis, Mawar De Jongh yang merasa sangat bangga karena film ini mendapat banyak dukungan dari masyarakat khususnya pecinta karya sastra.

“Senang banget melihat antusias dari teman-teman semua yang sudah mendukung film Bumi Manusia,” ujar Mawar.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Inodonesia pada tanggal 15 Agustus 2019 ini juga dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giordino Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya