Aura Kasih Ungkap Pengalamannya Jadi Wartawan

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih, kini belajar menjadi pewarta. Hal itu dilakukan Aura, demi mendalami perannya dalam film Pintu Merah. Aura akan berperan sebagai Arya Lestari, jurnalis yang terobsesi dengan berita kriminal. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Ceritanya tentang pembunuhan misterius, yang sejak lama tidak terungkap siapa pembunuhnya. Karena banyak pembunuh misterius, yang pasti ceritanya akan banyak kejutan," ujar Aura dalam keterangan media yang diterima VIVA, Selasa 9 Juli 2019. 

Aura harus syuting di beberapa tempat yang buat bulu romanya berdiri. Pernah, ia berada di lokasi dan terus syuting selama dua minggu hingga terbawa kengeriannya. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Selama dua minggu itu aku terisolasi banget. Jadinya seram beneran," kata ibu satu anak tersebut.  Tempat lain merupakan hutan pinus dan Aura harus berada di sana sampai malam hari.

Ada pula, adegan Aura harus berkotor-kotoran. Berbagai pengalaman di dapatnya selama syuting film yang disutradarai dan diproduseri oleh Noviandra Santosa tersebut. 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Aktingnya juga capek banget yah, karena aku harus lari-larian dan itu olahraga banget," kata pelantun Mari Bercinta tersebut.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024