Adipati Dolken Tak Sabar Warkop DKI Reborn 3 Tayang

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Dalam waktu 30 hari, Falcon Pictures akan menghadirkan tiga film besar sekaligus. Pada 15 Agustus, akan dirilis film yang diangkat dari mahakarya Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia dan Perburuan.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Kemudian pada 12 September 2019, juga akan ditayangkan secara serentak film komedi yang ditunggu-tunggu, Wakrop DKI Reborn.

Aktor Adipati Dolken yang bermain dalam dua film tersebut yakni Perburuan dan Warkop DKI Reborn, mengaku tidak sabar dengan rilisnya film Warkop DKI Reborn. Bagi Adipati, berperan dalam film Warkop DKI Reborn sangat berbeda dengan film Perburuan.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

“Sudah tidak sabar banget karena ini film yang sangat gue tunggu juga dan karakter yang beda banget sama di Perburuan dan bersyukur banget dapat kesempatan besar itu,” ujarnya.

Aktor peraih Piala FFI 2013 itu juga merasa sangat senang karena antusias yang luar biasa dari para penggemar dengan film Warkop DKI Reborn tersebut.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

“Antusiasnya besar banget dari teaser yang dulu pernah mereka lihat dan yang pasti banyak banget yang enggak sabar mau melihat Warkop DKI Reborn 3 ini,” kata Adipati.

Selama ini, Adipati Dolken seperti yang sudah diketahui selalu dibandingkan dengan Iqbaal yang memerankan tokoh Dilan. Lantas, mampukah Adipati melampaui peraihan Iqbaal dalam hal jumlah penonton film yang dibintanginya? kita lihat saja nanti.

Selain Adipati Dolken yang memerankan tokoh Kasino, Warkop DKI Reborn Part 3 itu juga diperankan oleh Aliando sebagai Dono, dan Randy Danhista sebagai Indro. Selain itu, ada Aurora Ribero yang berperan jadi Warkop Angel. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya