Mathias Muchus Curhat Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi di Kantor VIVA

R. Ade Puspa, Mathias Mutchus, Elvira Devinamita berkunjung ke kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Para pemain film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, yang terdiri dari Mathias Mutchus, Elvira Devinamita, dan R. Ade Puspa mengunjungi kantor VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 16 Juli 2019.

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

Ketiganya datang berkunjung dalam rangka mempromosikan film itu. Selama hampir satu jam berbincang-bincang, Mathias Mutchus banyak bercerita tentang film tersebut. Bagi Mathias film ini sangatlah menarik dengan tema yang tak biasa.

“Film ini sangat tematik. Filmnya unik, kalau menurut saya menarik. Dengan mengambil tema seperti ini saya pikir merupakan langkah yang berani ya. Tema di mana imajinasi dilarang,” kata Mathias.

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Meski film ini bergenre komedi, pemilihan pemain justru tidak ada satupun yang berasal dari dunia hiburan komedi ataupun pelawak. Meski begitu, hal tersebut justru membuat film ini semakin menarik.

“Menariknya justru para aktor yang dipilih bukan aktor-aktor komedian. Tapi ketika adegan berlangsung efeknya malah jadi ketawa semua, jadi lucu dan menarik,” ujarnya.

Cerita Mathias Muchus Tak Berhenti Nangis sampai 18 November 2021

Film ini bercerita tentang Sophie yang harus tinggal dan menetap di sebuah perkampungan demi menyelesaikan tesisnya. Namun sayang, bapak-bapak yang ada di kampung tersebut berubah ketika datangnya Sophie. Otak dan imajinasi mereka dipenuhi oleh pikiran kotor bersama Sophie.

“Awalnya deg-degan ya karena pas baca script-nya ada adegan mandi tapi pas dijelasin ternyata adegan mandinya itu tidak akan menjatuhkan saya sebagai mantan Puteri Indonesia,” ucap Devina yang berperan sebagai Sophie.

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi adalah sebuah film komedi yang disutradarai oleh John De Rantau dan diproduksi oleh Himaya Pictures dan JDer Syndicate. Film ini diadaptasi dari cerpen berjudul sama karya sastrawan Seno Gumira Ajidarma dan akan tayang pada 18 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya