Gusti Rayhan 'Ogah' Ikuti Jejak Sang Ayah, Farhat Abbas

Gusti Rayhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama putra Farhat Abbas, yakni Gusti Rayhan mulai mencuat ke dunia hiburan Tanah Air ketika membintangi film fenomenal, Dilan 1990 dan Dilan 1991. Sejak saat itu, Gusti mulai serius terjun ke dunia akting dan saat ini kembali terlibat dalam film Uka-uka The Movie sebagai pemeran utama pria.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Dipercaya jadi peran utama dalam film yang akan tayang pada  25 Juli itu ternyata tidak membuat Gusti  cepat puas. Pria kelahiran Bandung itu merasa harus terus membangun kemampuannya dalam berakting.

“Kalau buat pribadi, aku sendiri film itu menjadi bahan evaluasi aku buat ke depannya agar bisa lebih baik lagi dan semoga dapat peran yang lebih menantang lagi supaya banyak belajar,” kata Gusti di Epicentrum, Rabu malam, 17 Juli 2019.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Terlahir dengan nama besar sang ayah, Farhat Abbas ternyata tidak membuat Gusti besar kepala. Ia justru mengaku bangga dengan usaha dan kerja kerasnya selama ini. Gusti mengaku sudah biasa hidup tanpa Farhat Abbas.

“Aku mau usaha sendiri gitu. Jadi dari kecil terbiasa tanpa dia (ayah) kaya ya sudah jalan saja lah yang penting bahagia,” ujarnya.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Lebih lanjut, Gusti juga mengaku ogah mengikuti jejak karier sang ayah menjari pengacara. Ketimbang jadi pengacara, Gusti lebih memilih jadi musisi.

“Enggak sih (tidak mau jadi pengacara). Kepikirannya malah jadi musisi. Dari umur empat tahun sudah main gitar pakai sapu terus nyanyi-nyanyi di atas meja,” tuturnya. (zho)

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024