Main di Film Hollywood Mortal Kombat, Joe Taslim Masih Irit Bicara

Joe Taslim
Sumber :
  • Cinemax

VIVA – Aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim akan bergabung dalam film Hollywood, berjudul Mortal Kombat. Film yang disutradarai oleh James Wan itu diangkat dari game ternama dengan nama yang sama.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim disebut-sebut akan berperan sebagai Sub-Zero, rencananya film ini akan mulai syuting di Australia selatan akhir 2019 ini.

Saat ditemui awak media, Joe Taslim tampaknya tidak mau terlalu banyak membocorkan mengenai proyek teranyarnya itu. Aktor kelahiran Palembang tersebut mengaku masih banyak hal yang harus dipersiapkan.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

“Saya enggak bisa ngomong belum syuting, masih harus persiapan buat film itu. Mungkin harus persiapan terus, belum tahu apa-apa,” kata Joe Taslim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 22 Juli 2019.

Joe juga mengatakan bahwa salah satu alasan yang menyebabkan ia mau bergabung dengan James Wan adalah karena naskah film Mortal Kombat tersebut sangat menarik perhatiannya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

“Sudah baca script-nya tertarik untuk gabung. Belum bisa banyak share, mungkin setelah banyak info baru bisa,” katanya. Selain itu, pria berusia 38 tahun itu juga mengatakan bahwa Mortal Kombat adalah game favoritnya.

Maka tidak ada alasan lagi bagi Joe, untuk menolak film tersebut. Game-nya saya suka banget. Game favorit saya,” ujar Joe.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023