Mawar De Jongh Kaget Didorong Hanung Bramantyo Sampai Terjatuh

Mawar De Jongh
Sumber :
  • instagram Mawar De Jongh

VIVA – Berperan sebagai Annelies Mellema dalam film Bumi Manusia, Mawar Eva De Jongh mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari sang sutradara, Hanung Bramantyo. Saat proses syuting sedang berjalan, Hanung tiba-tiba mendorong Mawar hingga terjatuh.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar menjelaskan, bahwa saat itu ia tidak mendapat emosi dan penghayatan yang diinginkan sutradara. Sampai-sampai, ada scene yang harus take berulang-ulang. Saat itulah Hanung memutuskan untuk mendorong Mawar.

“Saya lupa, waktu itu scene keberapa. Memang pada take sebelum-sebelumnya emosinya memang tidak dapat. Rasa benci pada Robert Mellema tidak terlihat,” ujar Mawar dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa, 23 Juli .

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Mawar mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan Hanung untuk mengeluarkan emosinya sungguh di luar dugaan dan membuatnya kaget. Tapi Mawar bersyukur, karena hasilnya mampu membuat emosinya keluar.

“Aku kaget banget saat tiba-tiba Mas Hanung dorong aku sampai jatuh. Tapi cara itu sukses mengeluarkan rasa marah dan sedih dalam diri aku,” ucapnya.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

Pada saat kejadian itu, Mawar mengaku sempat melawan balik Hanung. Namun, Hanung tidak membalas, dan minta langsung take. Mawar bersyukur karena berkat dorongan itu, aktingnya dapat maksimal.

“Saat itu aku sempat balas Mas Hanung, dan ternyata, cara Mas Hanung benar-benar sukses mengeluarkan emosi dan rasa sedih. Saat take semua berjalan lancar, dan setelah selesai kami seperti biasa lagi,” ujarnya.

Film Bumi Manusia ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Syah Ine Febriyanti, Mawar De Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda. Rencananya, film Bumi Manusia akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2019. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya