Jefri Nichol Tertangkap, Ini Kata Ridho Slank Soal SyutingThe Exocet

Ridho Slank
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ridho Hafiedz, gitaris Slank juga berperan dalam film The Exocet yang dibintangi Jefri Nichol sebagai Ellyas Pical. Film tersebut menceritakan kisah hidup Ellyas Pical berhasil merebut juara dunia IBF sehingga mengharumkan nama Indonesia di masanya.

Ayah Meninggal Dunia, Ridho Slank: Selamat Jalan Papi Sampai Jumpa Lagi

Film yang digarap oleh Robby Ertanto ini justru akan memulai proses syuting pada 24 Juli 2019. Namun, Jefri baru saja ditangkap karena kasus narkoba pada  Senin, 22 Juli 2019 pukul 23.30 WIB.

Ridho belum tahu bagaimana kelanjutan proses syuting. Padahal sebelum ditangkap, Jefri sempat reading dengan Ridho dan Chicco Jerikho.

Kabar Duka, Ayah Ridho Slank Meninggal Dunia

"Gue dua hari lalu masih reading bareng dia, ada Chicco juga. Semangat- semangat aja dia (Jefri). Ya kita bahas film aja," kata Ridho saat dihubungi VIVA, Rabu, 24 Juli 2019.

Ridho mengatakan bahwa saat bertemu, Jefri terlihat biasa saja. "Enggak ada (stres) atau apa. Dia baik-baik aja, dia anak sopan ya," tutur Ridho lagi.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Soal kelanjutan film, Ridho juga masih menunggu kabar dari pemain lainnya dan pihak rumah produksi.

"Aku sudah dengar tapi belum tahu, belum dapat kabar juga. Belum tahu gimana, aku juga belum bisa ngomong apa-apa (soal film)," kata Ridho yang mengaku kaget begitu tahu kejadian tersebut.

Sementara salah satu rekannya Chicco Jerikho telah menengok Jefri ke Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, 24 Juli 2019. Ridho juga berniat yang sama. "Pengin sih pengin lihat, tapi belum tahu kapan," ujarnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya