Ge Pamungkas Tolak Lakoni Adegan Ciuman

Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Komika dan aktor Ge Pamungkas mengatakan tidak menunda soal momongan. Namun sejak resmi menikah pada 1 Desember 2018, Ge dan istrinya, Anastasia Herzigova masih belum dikaruniai momongan. 

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

"Enggak berani nunda juga. Maksudnya kami rencanakan tapi kalau dikasih enggak dikasih kan bukan kami yang bisa jawab," kata Ge saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Juli 2019. 

Ge tidak mau menunda dan terburu-buru mengenai itu. Ia menerima dengan lapang dada kapanpun kepercayaan itu akan diberikan. 

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

"Enggak buru-buru juga, soalnya kalau buru-buru takutnya enggak dikasih juga hahaha susah kan? Makanya sedikasihnya saja," ujarnya. 

Saat ini, Ge dan istrinya masih menikmati masa berdua. Seperti Ge yang masih syuting beberapa film. Sebelum menerima tawaran, Ge juga selalu berkonsultasi dengan istrinya. 

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Selain itu, Ge tidak akan mau menerima tawaran beradegan mesra. Ge tidak mau anaknya kelak melihat sang ayah yang dengan mudah beradu kasih dengan orang lain dalam karyanya.

"Kalau terima film gue enggak mau yang ada adegan mesra, misalnya spesifiknya ciuman ke atas, itu sudah enggak," tuturnya. (zho)

Ge Pamungkas

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas berperan sebagai pelukis hantu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020